Beranda Kabupaten Pohuwato IWAPI Gorontalo Gelar Jalan Sehat Bersama

IWAPI Gorontalo Gelar Jalan Sehat Bersama

Masih dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah II IWAPI Provinsi Gorontalo, pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Gorontalo menggelar jalan sehat bersama yang mengambil start dari Kantor Bupati Bone Bolango dan finish di Danau Perintis, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (17/9/2023).

0
914
Masih dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah II IWAPI Provinsi Gorontalo, pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Gorontalo menggelar jalan sehat bersama yang mengambil start dari Kantor Bupati Bone Bolango dan finish di Danau Perintis, Kabupaten B

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Masih dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah II IWAPI Provinsi Gorontalo, pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Gorontalo menggelar jalan sehat bersama yang mengambil start dari Kantor Bupati Bone Bolango dan finish di Danau Perintis, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (17/9/2023).

Jalan sehat yang diikuti Ketua DPD IWAPI Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa bersama Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bone Bolango, Merlan S. Uloli, Ketua Organisasi Wanita se-Provinsi Gorontalo serta pengurus IWAPI provinsi dan kabupaten dilepas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Fima Agustina Pakaya.

Ketua IWAPI Provinsi Gorontalo yang juga selaku Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menjelaskan, jalan sehat yang dilaksanakan ini merupakan pula rangkaian dari Rakerda II IWAPI sebagaimana skejul yang telah disepakati. “Iya, kegiatan jalan sehat bersama ini dilaksanakan dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah II IWAPI Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan pada Kamis 14 September kemarin," terang Suharsi.

Selain itu, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu sebagai penguatan oraganisasi serta sebagai bentuk solidaritas diantara pengurus, baik pengurus provinsi, kabupaten serta organisasi wanita yang berada di Provinsi Gorontalo.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here