Beranda Kabupaten Pohuwato Iskandar Ibrahim Jadi Pemateri dalam kegiatan Pelatihan Penyesuaian Sengketa Proses dan Penanganan Pelanggan pada Tahapan Pemilihan

Iskandar Ibrahim Jadi Pemateri dalam kegiatan Pelatihan Penyesuaian Sengketa Proses dan Penanganan Pelanggan pada Tahapan Pemilihan

Anggota KPU Kabupaten Pohuwato Iskandar Ibrahim jadi pemateri dalam kegiatan Bawaslu Pohuwato

0
411
Anggota KPU Kabupaten Pohuwato Iskandar Ibrahim jadi pemateri dalam kegiatan Bawaslu Pohuwato

CARAPANDANG - Anggota KPU Kabupaten Pohuwato Iskandar Ibrahim jadi pemateri dalam kegiatan Bawaslu Pohuwato dalam rangka Pelatihan Penyesuaian Sengketa Proses dan Penanganan Pelanggan pada Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Marina Beach Resort (Mbr) Kecamatan Marisa, pada Jum'at, (23/08/2024). Dalam Pelatihan tersebut dihadiri oleh Munawar, S.Hut, anggota Bawaslu Kabupaten Pohuwato, serta peserta dari Panwaslu se-Kabupaten Pohuwato. 

Dalam kesempatan ini, Iskandar Ibrahim, anggota KPU Kabupaten Pohuwato yang membawahi Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM, memberikan materi mengenai "Peran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pilkada Serentak 2024". 

Materi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai tugas dan tanggung jawab KPU dalam menyukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Iskandar Ibrahim menyatakan, "Pelatihan ini sangat penting untuk memastikan bahwa semua pihak memahami peran dan tanggung jawab mereka dalam proses pemilihan", ungkap Iskandar.

Lanjut Iskandar, Koordinasi yang baik antara KPU dan Bawaslu, serta Panwaslu, akan sangat mempengaruhi keberhasilan penyelenggaraan Pilkada serentak. 

"Kami berharap materi yang disampaikan dapat meningkatkan kinerja dan meminimalisir potensi sengketa serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat", harap Iskandar.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here