Beranda Kabupaten Pohuwato Insiden Adu Mulut Karyawan PT. PETS dengan Penjaga Apotek Alexa Berujung Damai

Insiden Adu Mulut Karyawan PT. PETS dengan Penjaga Apotek Alexa Berujung Damai

Insiden adu mulut yang terjadi antara seorang karyawan PT PETS dan penjaga Apotek Alexa di Marisa sudah diselesaikan dengan damai, di mana kedua pihak mengakui kesalahan masing-masing dan saling memaafkan.

0
1,175
Insiden adu mulut yang terjadi antara seorang karyawan PT PETS dan penjaga Apotek Alexa di Marisa sudah diselesaikan dengan damai, di mana kedua pihak mengakui kesalahan masing-masing dan saling memaafkan.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Insiden adu mulut yang terjadi antara seorang karyawan PT PETS dan penjaga Apotek Alexa di Marisa sudah diselesaikan dengan damai, di mana kedua pihak mengakui kesalahan masing-masing dan saling memaafkan.

Insiden adu mulut itu diselesaikan dengan kunjungan silaturahmi pihak PT PETS ke kediaman Moh Rivaldi (Aldi), penjaga Apotek Alexa, pada Kamis malam, 29 Juni 2023. Hadir dalam kunjungan silaturahi itu antara lain karyawan PT PETS Petrus Egbert dan tokoh masyarakat Hendrik Abubakar.

“Saya mohon maaf atas kata-kata dari saya dalam menanggapi teguran dari penjaga apotek. Saya akan bersikap lebih bijak ke depan,” kata Petrus.

Sementara itu, Aldi juga mengakui kesalahannya dalam menggunakan kata-kata yang tidak sopan dalam menegur Petrus yang parkir kendaraan di depan apotek. Setelah saling memaafkan, acara silaturahmi diakhiri dengan makan malam bersama. Keduanya pun bertukar nomor telepon untuk komunikasi ke depan.

Diberitakan sebelumnya, sempat terjadi adu mulut antara Petrus Egbert dan Aldi. Aldi menyampaikan keberatan karena kendaraan yang dipakai Petrus parkir di depan apotek. Pada saat itu, Petrus dan rekannya makan malam di Rumah Makan Bunda Azwa yang berlokasi di sebelah apotek. Keduanya terlibat adu mulut dan rekaman videonya tersebar di WhatsApp group.

PT PETS menyesalkan insiden tersebut yang sempat diberitakan media online setempat dan beredar melalui WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here