Beranda Sains & Teknologi Ini Harga ASUS TUF Gaming A16 Advantage Edition di Indonesia

Ini Harga ASUS TUF Gaming A16 Advantage Edition di Indonesia

Asus resmi meluncurkan laptop gaming terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni TUF Gaming A16 Advantage Edition (FA617)

0
3,004
ASUS TUF Gaming A16 Advantage Edition

CARAPANDANG - Asus resmi meluncurkan laptop gaming terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni TUF Gaming A16 Advantage Edition (FA617). Keputusan Asus untuk menghadirkan laptop TUF gaming generasi terbaru ini di pasar Tanah Air bukannya tanpa alasan. 

Head of Public Relations ASUS Indonesia, Muhammad Firman mengungkapkan, hasil riset pasar yang telah mereka lakukan menunjukkan ketertarikan konsumen terhadap laptop gaming berukuran 16 inci, terutama yang harganya Rp 20 juta ke atas. 

"Ini yang menjadi alasan kami membawa TUF Gaming A16 terbaru model 16 inci terlebih dahulu, bukan TUF Gaming A15 dengan 15 inci,” ujar Firman pada acara peluncurannya di Hotel Akmani, Jakarta, Kamis (23/3/2021).

Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna ketika bermain game, TUF Gamming A16 Advantage Edition mengusung layar yang lebih lebar dan bezel paling tipis di seluruh jajaran TUF Gaming Series. Layar laptop ini memiliki perbandingan rasio 90 persen dan ketebalan bezel sampingnya 4,38mm.

“Biasanya, bezel layar di laptop TUF Gaming lainnya berada di angka sekitar delapan puluhan persen,” tutur Technical Public Relations Asus Indonesia Riandanu Madi Utomo dalam kesempatan yang sama.

Laptop Asus ini memiliki layar IPS 16 inci beresolusi hingga QHD+ dengan refresh rate mencapai 240Hz. Tingkat kecerahannya pun berada di angka 500 nits dan didukung dengan AMD FreeSync Premium. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait