Beranda Kabupaten Pohuwato Ikut Safari Ramadan, Penjagub Gorontalo Sebut Pohuwato Terbaik dalam Pengelolaan Stunting 

Ikut Safari Ramadan, Penjagub Gorontalo Sebut Pohuwato Terbaik dalam Pengelolaan Stunting 

Kunjungan kerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer ke Kabupaten Pohuwato dirangkaikan dengan safari Ramadan di Masjid Agung Baiturrahim, Sabtu (1/4/2023).

0
1,778
Kunjungan kerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer ke Kabupaten Pohuwato dirangkaikan dengan safari Ramadan di Masjid Agung Baiturrahim, Sabtu (1/4/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Kunjungan kerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer ke Kabupaten Pohuwato dirangkaikan dengan safari Ramadan di Masjid Agung Baiturrahim, Sabtu (1/4/2023).

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat ​P​ohuwato, Bupati, Saipul A. Mbuinga menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan kerja Penjabat Gubernur di Kabupaten Pohuwato.

“Tidak sebatas silaturahmi dan kunjungan kerja dalam persoalan stunting dan inflasi, tapi kita bersyukur pada kunker ini Pj Gubernur membawa Dipa untuk ​P​ohuwato yang nilainya sangat fantastis sebesar Rp. 44,4 Miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan, penataan lingkungan, pelebaran jalan ke bandara pohuwato dan irigasi taluduyunu. Olehnya ucapan terima kasih atas kepercayaan dan tentunya mendapatkan dukungan dari teman-teman Anggota DPRD Provinsi yang membawa aspirasi ini​," ​ungkap Saipul.

Lanjut bupati, sekarang ini kami melakukan penataan Masjid Agung baik dari dalam maupun dari luar masjid. Luasan Masjid Agung Pohuwato ada kurang lebih 7 Hektar. Kami pemerintah daerah bersama DPRD Pohuwato punya mimpi besar dalam hal mewujudkan masjid agung ini menjadi Islamic Center.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here