Beranda Kabupaten Pohuwato Hadiri Haul Ke-2 KH. Abdul Ghofur Nawawi, Bupati Saipul Kenang Sosok yang Sangat Kharismatik

Hadiri Haul Ke-2 KH. Abdul Ghofur Nawawi, Bupati Saipul Kenang Sosok yang Sangat Kharismatik

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Haul ke-2 KH. Abdul Ghofur Nawawi yang berlangsung di Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Kecamatan Randangan, Minggu, (2/4/2023).

0
1,694
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Haul ke-2 KH. Abdul Ghofur Nawawi yang berlangsung di Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Kecamatan Randangan, Minggu, (2/4/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Haul ke-2 KH. Abdul Ghofur Nawawi yang berlangsung di Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Kecamatan Randangan, Minggu, (2/4/2023). Hadir pula Rektor UNG,  Dr. Ir. Eduart Wolok, Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah, Abdullah Aniq Nawawi, Kadis Pertanian, Kamri Alwi, Plt. Kadis PU, Sadirun dan Camat Taluditi, Isa Ali.

Dikatakan Bupati Saipul Mbuinga, adalah sebuah kehormatan bagi kami beroleh undangan hadir di tempat ini dalam suasana menanti saat berbuka puasa di tengah-tengah keluarga besar ​P​ondok ​Pesantren Salafiyah Syafi'iyah dalam rangkaian acara Haul ke 2 KH. Abdul Ghofur Nawawi. “KH. Abdul Ghofur Nawawi adalah ulama dan juga tokoh yang sangat dikagumi masyarakat beragam suku dan kepercayaan terlebih khusus di kalangan nahdliyin.​ 

Berpulangnya almarhum dua tahun lalu sesungguhnya sebagai duka yang sangat mendalam dan rasa kehilangan seorang tokoh panutan, gudangnya ilmu pengetahuan keislaman yang beliau peroleh secara turun temurun dari para kakek beliau yang juga sebagai ulama di masa lampau​," ​jelas bupati.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here