Beranda Politik Golkar Pastikan Jokowi Hadir di Penutupan Munas XI

Golkar Pastikan Jokowi Hadir di Penutupan Munas XI

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo memastikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir pada penutupan Munas XI Golkar.

0
210
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo memastikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir pada penutupan Munas XI Golkar.

CARAPANDANG - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo memastikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir pada penutupan Munas XI Golkar. Selain itu, Presiden Terpilih Prabowo Subianto juga akan menghadiri penutupan yang akan diselenggarakan Rabu (21/8/2024) pukul 19.00 di JCC.

“Penutupan pukul 19.00 WIB. Akan dihadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo dan Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto,” kata Bamsoet dalam keterangan persnya, di Jakarta, dikutip Senin (19/8/2024).

Sebelum menggelar Munas XI, Ketua MPR RI ini menjelaskan, Golkar akan melaksanakan rapimnas terlebih dahulu. Rapimnas dan pembukaan Munas XI dilakukan pada Selasa (20/8/2024).

"Rapimnas digelar di JCC Selasa, 20 Agustus 2024 mulai pukul 08.00–13.00 WIB. Rapimnas ini adalah pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto, kedua, pengesahan plt, dan pengesahan jadwal munas,” ucap Bamsoet.

Adapun, Munas XI Golkar akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Munas Partai Golkar diprediksi bakal dihadiri oleh 1.500 peserta.

"Munas lanjutan dilaksanakan keesokan harinya untuk mendengarkan laporan-laporan komisi partai. Sekaligus pemilihan Ketua Umum Partai Golkar Periode 2024–2029," ujar Bamsoet.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait