Beranda Kabupaten Pohuwato Gebyar SMS Jilid III, Bupati Saipul: Bentuk Tanggung Jawab kepada Masyarakat

Gebyar SMS Jilid III, Bupati Saipul: Bentuk Tanggung Jawab kepada Masyarakat

Gebyar SMS Jilid III kembali digelar dan dilaksanakan di Kecamatan Randangan, Senin, (13/03/2023)

0
1,536
Gebyar SMS Jilid III kembali digelar dan dilaksanakan di Kecamatan Randangan, Senin, (13/03/2023)

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Gebyar SMS Jilid III kembali digelar dan dilaksanakan di Kecamatan Randangan, Senin, (13/03/2023). Kegiatan yang berlangsung di lapangan Desa Ayula Kecamatan Randangan itu dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi para asisten, staf ahli bupati dan sejumlah pimpinan OPD.

Seperti biasa kegiatan diawali dengan apel gebyar dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan ekonomi kerakyatan. Bantuan yang diserahkan berupa dari Dinas Perikanan, 85 paket bantuan bahan pangan konsumsi ikan untuk bumil ​KEK​, bantuan bahan pangan konsumsi ikan untuk anak stunting. Dinas Pangan, 809 kk bantuan bahan pangan sembako untuk kemiskinan ekstrem dan penanganan prevalensi stunting. Dinas Pendidikan​, ​159 paket bantuan pakaian seragam sekolah terdiri SD 73 paket, SMP 55 paket, TK 31 paket.

Whats-App-Image-2023-03-13-at-16-20-22

Selanjutnya untuk Puskesmas Motolohu, 30 paket bantuan bumil kek, Dinas Pertanian, penyerahan bibit kedelai kelompok usaha bersama 50 hektar, penyerahan benih sayuran pelopor pencegah stunting 2 paket untuk 25 RTPS. Untuk Dinas Perhubungan, penyerahan bantuan voucher BBM non subsidi 45 liter per orang sebanyak 16 orang, Dinas PM-PTSP, 7 usaha ​N​omor ​I​nduk ​B​erusaha (​NIB) sebanyak 15 orang, dan Dinas Perindagkop, bantuan bahan kios 3 paket.        

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here