Beranda Kabupaten Pohuwato Festival Pesona Pohon Cinta Selesai, Bupati Saipul Apresiasi Seluruh Pihak

Festival Pesona Pohon Cinta Selesai, Bupati Saipul Apresiasi Seluruh Pihak

Seluruh rangkaian kegiatan Festival Pesona Pohon Cinta yang berlangsung selama 4 hari di wisata pantai pohon cinta, Marisa resmi ditutup Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Sabtu, (8/7/2023).

0
1,136
Seluruh rangkaian kegiatan Festival Pesona Pohon Cinta yang berlangsung selama 4 hari di wisata pantai pohon cinta, Marisa resmi ditutup Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Sabtu, (8/7/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Seluruh rangkaian kegiatan Festival Pesona Pohon Cinta yang berlangsung selama 4 hari di wisata pantai pohon cinta, Marisa resmi ditutup Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Sabtu, (8/7/2023).

Penutupan festival itu turut dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo diwakili Kadis Pariwisata Provinsi, Arianto Husain, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Dian Nugraha, Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Forkopimda Pohuwato bersama istri, Asisten 1 Pemda Gorut, Perwakilan Bank Sulut-Go, Perwakilan BRI Cabang Marisa, Sekda Iskandar Datau, Pimpinan OPD, Ketua TP.PKK Pohuwato, Ketua DWP Pohuwato.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul memberikan apresiasi yang besar terhadap pelaksanaan Festival Pesona Pohon Cinta yang berlangsung selama 4 hari dari 5 hingga 8 Juli 2023.

Dimana dengan festival ini akan berpengaruh terutama terhadap pertumbuhan geliat ekonomi di daerah dengan kehadiran dari masyarakat atau pengunjung yang datang ke objek wisata itu sendiri. Olehnya terima kasih kepada semua pihak baik yang terlibat dalam mendukung pelaksanaan festival ini termasuk pelaku usaha baik itu UKM/UMKM. 

Diakui bahwa kedepannya pertumbuhan objek-objek wisata di Pohuwato dan geliat ekonomi akan meningkat karena beberapa fasilitas penunjang sebut saja berupa bandara pohuwato yang tidak lama lagi akan dioperasikan sebagaimana komitmen dari Kemenhub RI pada awal 2024 bandara kedua di Gorontalo itu akan mulai beroperasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here