Beranda Kabupaten Pohuwato DWP Pohuwato Beri Pelatihan Public Speaking Kepada Anggota

DWP Pohuwato Beri Pelatihan Public Speaking Kepada Anggota

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato terus berupaya meningkatkan kualitas anggotanya, salah satunya melalui pelatihan public speaking dan komunikasi interpersonal.

0
431
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato terus berupaya meningkatkan kualitas anggotanya, salah satunya melalui pelatihan public speaking dan komunikasi interpersonal.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato terus berupaya meningkatkan kualitas anggotanya, salah satunya melalui pelatihan public speaking dan komunikasi interpersonal. Pelatihan yang mengangkat tema “Membangun kesadaran komunikasi efektif dalam organisasi” ini merupakan pelaksanaan program kerja khususnya Bidang Sosial Budaya (Sosbud) DWP Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan yang digelar di aula Dinas PUPR Pohuwato dihadiri Ketua DWP Kabupaten Pohuwato, Suriyati Datau R. Abdjul bersama pengurus DWP Kabupaten Pohuwato dan diikuti oleh Ketua dan pengurus DWP unit OPD hingga unit Kecamatan, Kamis (16/05/2024).

Dalam pelatihan ini, panitia menghadirkan secara langsung Narasumber yakni, Dra. Rusmiati Pakaya, M.Pd yang juga selaku Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pohuwato, dan Venti Dwikasari Hasan, S.H.,MH sebagai Pemerhati Perempuan.

Mewakili Sekda Pohuwato, Asisten Ekbang, Fitriani H. Lasantu dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menekankan, bahwa begitu pentingnya pelatihan publick speaking dan komunikasi interpersonal sebagai upaya meningkatkan kemampuan seluruh anggota DWP dan membangkitkan rasa kepercayaan diri dalam berbicara dengan baik, jelas, dan lugas di lingkup organisasi atau pun di tempat umum.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here