Beranda Kabupaten Pohuwato Dukung Pelaksanaan Jurnalis Kebangsaan, FKPT Gorontalo Siap Berkolaborasi

Dukung Pelaksanaan Jurnalis Kebangsaan, FKPT Gorontalo Siap Berkolaborasi

FKPT Gorontalo, siap mendukung pelaksanaan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan yang akan dilaksanakan secara serentak 500 Kabupaten/kota di 38 Provinsi se Indonesia.

0
358
FKPT Gorontalo, siap mendukung pelaksanaan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan yang akan dilaksanakan secara serentak 500 Kabupaten/kota di 38 Provinsi se Indonesia.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANGForum Koordinamsi Pencegahan Terorisme (FKPT) Gorontalo, siap mendukung pelaksanaan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan yang akan dilaksanakan secara serentak 500 Kabupaten/kota di 38 Provinsi se Indonesia. 

Kepada media, Ketua FKPT melalui Sekertaris Deddy Palyama mengatakan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan Pelaksana KJK Wilayah Gorontalo. Dirinya menyambut positif kegiatan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Kebangsaan, apalagi berbicara tentang ideologi bnagsa dan menjaga keutuhan bangsa sekaligus tindakan pencegahan paham dan radikal terorisme di Gorontalo. 

"Kegiatan ini tentu kami sambut baik, sebab salah satu tugas dari FKPT adalah mempertegas komitmen dan rasa cinta akan nilai ideologi bangsa dan menjaga keutuhan NKRI. Disamping itu, kita juga harus mencegah dan menanggulangi paham dan tindakan radikal terorisme melalui kesiapsiagaan nasional, kontra radikalisasi dan deralikalisasi. Sehingga kegiatan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan ini, perlu dilaksanakan di Gorontalo," kata Deddy. 

Kordinator KJK wilayah Gorontalo, Jeffry Rumampuk mengatakan bahwa Kompetisi Jurnalis Kebangsaan merupakan wadah bagi para mahasiswa, untuk mengembangkan potensi dibidang jurnalis dan mediapreneur kebangsaan. 

"Setelah koordinasi dengam Kesbangpol Provinsi beberapa waktu lalu, hari ini kami berkoordinasi dengan FKPT Gorontalo. Alhamdulillah respon positif dari FKPT Gorontalo, patut kami apresiasi, " kata Jeffry. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here