Beranda Kabupaten Pohuwato DPD Pro Jurnalismedia Siber Gorontalo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

DPD Pro Jurnalismedia Siber Gorontalo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Bantuan makanan ini disalurkan tahap pertama langsung kepada masyarakat yang berada di 2 titik .

0
229
Bantuan makanan ini disalurkan tahap pertama langsung kepada masyarakat yang berada di 2 titik .

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jurnalismedia Siber Gorontalo kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana alam. Kali ini, organisasi kewartawanan tersebut menyalurkan bantuan makanan kepada korban banjir yang melanda beberapa wilayah di Gorontalo.

Bantuan makanan ini disalurkan tahap pertama langsung kepada masyarakat yang berada di 2 titik. Ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber Gorontalo, Johan Chornelis Rumampuk, menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari para jurnalis dan beberapa donatur kepada sesama warga yang sedang mengalami kesulitan.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir. Sebagai bagian dari masyarakat, kami merasa bertanggung jawab untuk ikut serta dalam upaya membantu mereka yang membutuhkan,” ujar pria yang kerap disapa Jhojo.

Penyaluran bantuan dilakukan secara bertahap dan melibatkan anggota DPD Pro Jurnalismedia Siber Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa paket makanan siap saji, air minum yang sangat diperlukan oleh para korban banjir.

“Banjir kali ini cukup parah dan merata di beberapa wilayah. Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh berbagai pihak, termasuk DPD Pro Jurnalismedia Siber Gorontalo, yang sangat membantu dalam kondisi darurat ini,” kata Zuhan yang merupakan warga dari Kelurahan Siendeng

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here