Beranda Olahraga Don Carlo Tunggu Gol Mbappe di El Classico

Don Carlo Tunggu Gol Mbappe di El Classico

Sang pelatih Carlo Ancelotti tak sabar menantikan gol-gol bintang Timnas Prancis itu ke gawang Barca.

0
196
Sang pelatih Carlo Ancelotti tak sabar menantikan gol-gol bintang Timnas Prancis itu ke gawang Barca.

CARAPANDANG - Kylian Mbappe akan menjalani laga El Clasico pertamanya saat Real Madrid menghadapi Barcelona, akhir pekan ini. Sang pelatih Carlo Ancelotti tak sabar menantikan gol-gol bintang Timnas Prancis itu ke gawang Barca.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada laga yang bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu (27/10/2024) dini hari nanti. Carlo Ancelotti puas dengan performa Mbappe sejauh ini dan tahu persis bahwa pemainnya itu bisa mencetak gol pada laga ini.

"Kami puas, dia sudah mencetak gol, dia sangat penting bagi tim, dia juga masih mencari bentuk terbaiknya. Tapi kami tak buru-buru, dia pun demikian, jelas dia bisa lebih baik, karena dia memiliki kualitas untuk itu," kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan dikutip dari ESPN, Sabtu (26/10/2024).

"Dia memiliki pengalaman, dia sudah sering menghadapi Barcelona dan tahu apa yang harus dilakukan. Cara dia mempersiapkan diri adalah bersikap tenang dan lugas, kami percaya diri dia akan memberikan sesuatu kepada tim, dia pun berpikiran begitu," ucapnya menambahkan.

Barcelona asuhan Hansi Flick saat ini memimpin klasemen dengan 27 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan sang juara bertahan Real Madrid berada di posisi kedua, tertinggal tiga poin.

Pertandingan mendatang juga akan menandai El Clasico pertama Mbappe sejak pemain Prancis itu tiba dari Paris Saint-Germain. Mbappe sejauh ini telah tampil 13 kali untuk Real Madrid, mencetak delapan gol dan memberikan dua assist. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait