Beranda Kabupaten Pohuwato Dandim 1313/Pohuwato Hadiri Bhakti Sosial HUT Karang Taruna Olongia yang ke-3

Dandim 1313/Pohuwato Hadiri Bhakti Sosial HUT Karang Taruna Olongia yang ke-3

Beragam kegiatan sosial turut memeriahkan acara, di antaranya penyediaan 5 pos pemeriksaan kesehatan, 1 pos Khitanan Massal, dan 1 pos apotek.

0
232
Beragam kegiatan sosial turut memeriahkan acara, di antaranya penyediaan 5 pos pemeriksaan kesehatan, 1 pos Khitanan Massal, dan 1 pos apotek.

POHUWATO, CARAPANDANG - Komandan Kodim 1313/Pohuwato, Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han, menghadiri kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna (KT) Olongia yang ke-3, Sabtu (19/10/2024), di Lapangan Sorga, Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan HUT KT Olongia Ke-3 turut dihadiri sekitar 50 orang. Beragam kegiatan sosial turut memeriahkan acara, di antaranya penyediaan 5 pos pemeriksaan kesehatan, 1 pos Khitanan Massal, dan 1 pos apotek.

Kelima pos pemeriksaan kesehatan tersebut terdiri dari layanan Dokter Spesialis Anak, Dokter Spesialis Obstetrics dan Gynecology, Dokter Residen Bedah, Dokter Residen Mata, dan Dokter Umum.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga disediakan pos donor darah untuk mendukung ketersediaan stok darah di RSUD Panua.

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan ketahanan pangan di Desa Sipayo, telah dibagikan juga alat pertanian berupa 40 unit sprayer dan 8 unit alat tanam kepada masyarakat.

Djafar Monoarfa, Kepala Desa Sipayo, mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh Karang Taruna Olingia dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kecamatan Paguat.

"Bagi penerima, saya berharap agar bantuan ini tidak diperjual belikan, karena ada juga biasanya penerima bantuan, peralatan itu dijual kembali, karena kami juga memantau", harap Kades Djafar.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here