Beranda Olahraga Celtics Kibarkan Banner Juara ke-18 di TD Arena

Celtics Kibarkan Banner Juara ke-18 di TD Arena

Boston Celtics mengibarkan banner gelar juara NBA ke-18 di markasnya TD Garden Arena pada Selasa waktu setempat

0
147
Boston Celtics mengibarkan banner gelar juara NBA ke-18 di markasnya TD Garden Arena pada Selasa waktu setempat.

CARAPANDANG - Boston Celtics mengibarkan banner gelar juara NBA ke-18 di markasnya TD Garden Arena pada Selasa waktu setempat sebelum pertandingan pembuka NBA musim 2024-2025 melawan New York Knicks.

"Saya bisa dengan jujur mengatakan, kepada para penggemar terbaik di dunia, mari kita lakukan lagi," kata bintang Celtics Jayson Tatum dalam upacara tersebut, dikutip dari laman resmi NBA.

Kemenangan musim lalu mengakhiri penantian 16 tahun bagi Celtics untuk kembali meraih gelar. Mereka mendominasi musim reguler dengan 64 kemenangan dan kemudian melaju dengan mudah di babak playoff dengan rekor 16-3, merebut gelar juara pertama sejak 2008.

Pemilik Celtics, Wyc Grousbeck, mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian tim. "Dengan sejarah yang begitu luar biasa, termasuk 23 jersey yang telah dipensiunkan, mereka ini cukup hebat," ujar Grousbeck di hadapan para penggemar yang memadati TD Garden.

Setelah upacara pengibaran panji juara dan pemberian cincin juara selesai, fokus tim langsung beralih ke pertandingan melawan New York Knicks.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait