Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Mbuinga Hadiri HUT ke-76 tahun Jemaat GPIG Maranatha Karangetang

Bupati Saipul Mbuinga Hadiri HUT ke-76 tahun Jemaat GPIG Maranatha Karangetang

0
755
Saipul A. Mbuinga ketika menghadiri HUT ke-76 tahun Jemaat GPIG Maranatha Karangetang yang dirangkaikan dengan ibadah perayaan natal tahun 2023 di Desa Karangetang, Kecamatan Dengilo, Kamis, (30/11/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Usia 76 tahun merupakan rentang waktu yang tidak singkat dan sebagai bukti eksistensi dari jemaat GPIG Maranatha Karangetang dalam berkarya dan berbakti kepada masyarakat dan menuntun jemaat menjadi insan yang terbaik.

Olehnya, dengan perayaan ke 76 tahun ini kami berharap kepada segenap jemaat GPIG Karangetang untuk tetap eksis, penuh semangat dan terus menyebarkan cinta kasih kepada sesama, karena ajaran cinta kasih adalah inti dari misi utama ke Kristenan.

Hal itu sebagaimana disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga ketika menghadiri HUT ke-76 tahun Jemaat GPIG Maranatha Karangetang yang dirangkaikan dengan ibadah perayaan natal tahun 2023 di Desa Karangetang, Kecamatan Dengilo, Kamis, (30/11/2023).

Lanjut Bupati Saipul, natal pada prinsipnya merupakan perayaan suka cita karena Tuhan berkenan menjumpai manusia dan seluruh ciptaanya dalam peristiwa kelahiran Yesus Kristus. Betapa luas makna natal dalam setiap hati umat kristiani, sehingga perayaan natal menjadi sebuah peristiwa yang istimewa dalam kehidupan umat kristiani di mana pun sedang berada, termasuk umat kristen yang tinggal di Desa Karangetang ini.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here