Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Kunjungi Rumah Duka Yunus Abdullah

Bupati Saipul Kunjungi Rumah Duka Yunus Abdullah

Di sela kesibukan, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono berkesempatan mengunjungi rumah duka almarhum Yunus Abdullah

0
975
Di sela kesibukan, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono berkesempatan mengunjungi rumah duka almarhum Yunus Abdullah

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Di sela kesibukan, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono berkesempatan mengunjungi rumah duka almarhum Yunus Abdullah. Pensiunan PNS itu menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 27 September 2023 sore hari di rumah duka Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia. 

Mendengar kabar kematian itu, Bupati Saipul mampir sejenak setelah usai bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Taluduyunu pada pelaksanaan Turnamen Rema Muda Cup 1, Rabu, (27/9/2023).   

Disambut anak dan istri almarhum, Bupati Saipul menyampaikan duka yang mendalam atas apa yang telah terjadi. Meski demikian tentu semua adalah hak Allah yang kapan dan di mana saja itu akan kita alami bersama, karena kematian selalu mengiringi kita yang suatu saat akan menyusul orang-orang yang lebih dulu telah tiada. 

Sebagai anak dan sebagai istri, tentu kita yang masih diberikan kesempatan hidup kiranya berdoa kepada Allah semoga almarhum beroleh tempat yang layak disisi Allah dan semua kebaikan selama di dunia dapat diterima dan dosa-dosanya dapat diampuni.

“Doa kita sangat diharapkan oleh almarhum/almarhumah, terlebih doa anak. Olehnya kepada anak-anak yang ditinggalkan berdoalah kepada Allah yang insyaallah doa kita menjadi penerang bagi almarhum," ucap Saipul.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here