Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Ingatkan Pembayaran 38 Bidang Tanah di Sekitar Bandara Pohuwato Dapat Selesai

Bupati Saipul Ingatkan Pembayaran 38 Bidang Tanah di Sekitar Bandara Pohuwato Dapat Selesai

Rapat ekspose hasil penilaian pengadaan tanah untuk pembangunan bandara Pohuwato dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Ketua DPRD, Nasir Giasi, Sekda Iskandar Datau, tim appraisal, pimpinan OPD, Camat Randangan di meeting room kantor bupati, Jum'at, (23/6/2023).

0
1,142
Rapat ekspose hasil penilaian pengadaan tanah untuk pembangunan bandara Pohuwato dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Ketua DPRD, Nasir Giasi, Sekda Iskandar Datau, tim appraisal, pimpinan OPD, Camat Randangan di meeting room kantor bupat

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Rapat ekspose hasil penilaian pengadaan tanah untuk pembangunan bandara Pohuwato dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Ketua DPRD, Nasir Giasi, Sekda Iskandar Datau, tim appraisal, pimpinan OPD, Camat Randangan di meeting room kantor bupati, Jum'at, (23/6/2023).

Dalam rapat tersebut banyak hal yang dibahas terkait dengan 38 bidang tanah yang berada di area bandara yang ada di Desa Imbodu Kecamatan Randangan.

Bupati Saipul menjelaskan bahwa proyek bandara ini masuk dalam strategis​​ nasional, dan oleh Kementerian Perhubungan akan dioperasionalkan pada 2024. Sehin​g​ga diminta penyelesaian ini bisa dipercepat mengingat dua hal tersebut yakni sebagai proyek strategis nasional dan target pengoperasian oleh Kemenhub di tahun 2024.

Bupati Saipul juga mengingatkan agar waktu 3 hari ke​ ​depan ini bisa menjadi perhatian, karena ini adalah sebuah harapan besar oleh pemerintah daerah dan sangat dinantikan oleh masyarakat luas untuk pemanfaatan bandara. Memang diakui banyak kendala yang dialami dan itu tidak mudah karena telah banyak tahapan yang perlu dilakukan guna memuluskan pembayaran dari lahan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here