Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Hadiri Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Lemito

Bupati Saipul Hadiri Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Lemito

Saipul A. Mbuinga, ketika menghadiri penutupan rangkaian kegiatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Lemito, di lapangan hijau Desa Lemito, Rabu, (04/09/2024).

0
432
Saipul A. Mbuinga, ketika menghadiri penutupan rangkaian kegiatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Lemito, di lapangan hijau Desa Lemito, Rabu, (04/09/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari upacara bendera, perlombaan olah raga, kegiatan pramuka hingga acara seni dan budaya, bukan hanya sebagai bentuk perayaan semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan, persatuan, dan cinta tanah air.

Semangat yang ditunjukkan oleh seluruh elemen masyarakat dalam mengikuti dan mendukung kegiatan ini mencerminkan betapa kuatnya rasa cinta dan penghargaan kita terhadap kemerdekaan yang telah diperjuangkan dengan pengorbanan yang tidak sedikit oleh para pahlawan bangsa.

Demikian sambutan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, ketika menghadiri penutupan rangkaian kegiatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Lemito, di lapangan hijau Desa Lemito, Rabu, (04/09/2024).

Lanjut Saipul, sebagai generasi penerus, kita memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif. tantangan yang kita hadapi saat ini mungkin berbeda dengan yang dihadapi oleh para pahlawan kita dahulu, tetapi semangat perjuangan, kebersamaan, dan gotong-royong yang mereka wariskan tetap relevan dan menjadi kunci utama dalam menghadapi segala tantangan di era modern ini.

Kegiatan yang kita laksanakan malam ini juga menjadi momentum bagi kita semua untuk introspeksi dan refleksi. Apa yang telah kita capai selama ini, dan apa yang masih perlu kita perbaiki ke depannya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here