Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Hadiri Pencanangan Pekerjaan Ruas Jalan Desa Manunggal Karya

Bupati Saipul Hadiri Pencanangan Pekerjaan Ruas Jalan Desa Manunggal Karya

0
378
Bupati Pohuwato menghadiri acara pencanangan pekerjaan ruas jalan di Desa Manunggal Karya, Kecamatan Randangan, Selasa, (10/09/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri acara pencanangan pekerjaan ruas jalan di Desa Manunggal Karya, Kecamatan Randangan, Selasa, (10/09/2024). Kegiatan yang berlangsung di Desa Manunggal Karya turut dihadiri Camat Randangan, Saharudin Saleh, Ketua APDESI, Sirwan Mohi, Pemerintah Desa Manunggal Karya serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengungkapkan apresiasinya terhadap peran serta masyarakat dan pemerintah desa yang turut mendukung pelaksanaan proyek ini. “Pembangunan infrastruktur, termasuk jalan, adalah bagian penting dalam upaya meningkatkan aksesibilitas warga terutama bagi warga Manunggal Karya itu sendiri. 

Dengan adanya peningkatan jalan ini, diharapkan mobilitas warga semakin lancar dan hasil pertanian serta produk lokal bisa lebih mudah dipasarkan," ujarnya.

Ruas jalan yang akan diperbaiki di Desa Manunggal Karya dengan panjang 1300 meter ini merupakan jalur strategis bagi masyarakat setempat terutama bagi petani yang sering menggunakannya untuk mengangkut hasil bumi ke pasar-pasar lokal. Dengan kondisi jalan yang lebih baik, diharapkan juga dapat mengurangi biaya transportasi dan mempersingkat waktu tempuh.

Masyarakat Desa Manunggal Karya menyambut baik pencanangan pekerjaan ruas jalan ini.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here