Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Hadiri Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Pohuwato

Bupati Saipul Hadiri Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Pohuwato

pendidikan dan pelatihan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Pohuwato yang dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Inf. Aribowo Dwi Hartanto,S.IP.,M.IP, Unsur Polres Pohuwato, Selasa, (25/7/2023) malam. 

0
1,064
pendidikan dan pelatihan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Pohuwato yang dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Inf. Aribowo Dwi Hartanto,S.IP.,M.IP, Unsur Polres Pohuwato, Selasa, (25/7/2023

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Bertempat di Sunrise Hotel, Marisa, berlangsung pendidikan dan pelatihan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Pohuwato yang dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Inf. Aribowo Dwi Hartanto,S.IP.,M.IP, Unsur Polres Pohuwato, Selasa, (25/7/2023) malam. 

Mengawali sambutannya, Bupati Saipul menjelaskan bahwa Pemda Kabupaten Pohuwato akan melakukan upacara detik-detik proklamasi pada 17 Agustus 2023 yang akan dilaksanakan di ibu kota kabupaten atau tepatnya di Mapolres Pohuwato.

Olehnya ucapan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran yang telah menyediahkan fasilitas pelaksanaan upacara. Juga ucapan terima kasih kepada Dandim 1313 Pohuwato yang nantinya di mana akan bergabung pula anggota TNI dan Polri pada upacara tersebut terutama pada pasukan pengibar bendera pusaka.

Lanjut bupati, hari ini siswa siswi dari SMA dan SMK sederajat akan mulai memasuki tahapan latihan peserta paskibraka yang diharapkan mampu menjadi pengibar bendera merah putih terbaik. Semua itu tentu harus diperjuangkan sejak dini, karena selain memerlukan pengorbanan, juga memerlukan niat, tekad, semangat dan kerja keras yang kuat serta keuletan dan ketekunan dari para peserta.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here