Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul dan Kepala BNN RI Tandatangani NPHD dan Serah Terima Barang Milik Daerah

Bupati Saipul dan Kepala BNN RI Tandatangani NPHD dan Serah Terima Barang Milik Daerah

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) serta Penandatanganan berita acara serah terima barang milik daerah ke BNN RI sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap percepatan vertikalisasi BNK Pohuwato

0
280
Bupati Saipul menandatangani NPHD serta Penandatanganan berita acara serah terima barang milik daerah ke BNN RI

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) serta Penandatanganan berita acara serah terima barang milik daerah ke BNN RI sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap percepatan vertikalisasi BNK Pohuwato, dilakukan oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, dan Kepala BNN RI, Komjen Marthinus Hukom di Kantor BNN RI, Selasa, (09/07/2024). 

Kepala BNN RI, Komjen Marthinus Hukom, didampingi Sestama BNN RI, Karo SDM, Karo Umum, menyampaikan bahwa dalam rangka vertikalisasi ini tentu BNN RI sangat ketat penilaian yang dilakukan terhadap daerah-daerah yang mengusulkan. Indikator penialaian bukan hanya dilihat dari tingkat kasus penyalahgunaan narkotika, tetapi yang tidak kalah penting juga adalah dukungan pemerintah daerah terhadap lembaga yang akan divertikalkan, yakni berupa pegawai yang akan mengisi BNN kabupaten/kota, hibah tanah untuk pembangunan gedung kantor BNN kabupaten/kota, penganggaran, sarana prasarana untuk mendukung program kegiatan.

“Kami telah melakukakan evaluasi penilaian, maka salah satu daerah yang layak dan patut untuk diatensi adalah Kabupaten Pohuwato menjadi lembaga vertikal”,ungkap Kepala BNN RI, Komjen Martinus Hukom. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here