Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Buka Musyawarah PWRI Pohuwato 2024

Bupati Saipul Buka Musyawarah PWRI Pohuwato 2024

Musyawarah PWRI Kabupaten Pohuwato Tahun 2024 resmi dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

0
256
Musyawarah PWRI Kabupaten Pohuwato Tahun 2024 resmi dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pohuwato Tahun 2024 resmi dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Kamis, (04/07/2024).

Organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil untuk Cabang Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di Aula Dinas PUPR dihadiri Ketua PWRI Provinsi Gorontalo, Drs. H. Abdullah Paneo, beserta jajaran pengurus PWRI Provinsi Gorontalo, Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang PWRI Kabupaten Pohuwato, Djoni Nento, SIP., MM.

Bupati Saipul Mbuinga menyampaian apresiasi serta penghargaan atas dibentuknya Pengurus Cabang PWRI di Kabupaten Pohuwato oleh Pengurus PWRI Provinsi Gorontalo. Karena sejak berdiri tahun 2003 Kabupaten Pohuwato belum terbentuk, secara resmi kepengurusan PWRI sebagai wadah berhimpun para wredatama, Alhamdulillah atas inisiatif panitia pelaksana serta dukungan dari pengurus PWRI Provinsi Gorontalo kegiatan Musyawarah PWRI Kabupaten Pohuwato dapat dilaksanakan pada hari ini.

Menurutnya, PWRI adalah organisasi kemasyarakatan yang didirikan pada tanggal 24 Juli 1962 di Kota Perjuangan Daerah Istimewa Yogyakarta yang bersifat nasional, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia, mandiri demokratis, nirlaba, dan modern, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup anggota wredatama dan keluarganya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here