Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Buka Lomba Lari Kemerdekaan 7 KM Pemdes Marisa Utara

Bupati Saipul Buka Lomba Lari Kemerdekaan 7 KM Pemdes Marisa Utara

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, secara resmi membuka lomba running kemerdekaan 7 kilometer yang digelar oleh Pemerintah Desa Marisa Utara

0
501
Kegiatan ini berlangsung meriah dengan melibatkan 179 peserta dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Pohuwato.

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, secara resmi membuka lomba running kemerdekaan 7 kilometer yang digelar oleh Pemerintah Desa Marisa Utara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sabtu, (24/08/2024).

Kegiatan ini berlangsung meriah dengan melibatkan 179 peserta dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Pohuwato. Lomba yang mengambil start dan finis di halaman Terminal Marisa turut dihadiri Camat Marisa, Mohamad Huntoyungo, serta warga Desa Marisa Utara dan sekitarnya. 

Dalam sambutannya, Bupati Saipul menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Marisa Utara yang telah menginisiasi kegiatan ini.

“Terima kasih atas banyaknya kreativitas yang dilaksanakan oleh Pemdes Marisa Utara, ini tentu terselenggara atas kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat”, ucap bupati.

Dengan kegiatan seperti ini jelas Bupati Saipul, bagaimana kita bisa melahirkan para atlet yang nantinya bisa menjadi perwakilan Pohuwato.

“Ya, insyaallah dengan kegiatan ini akan melahirkan para pelari yang nantinya akan mewakili Pohuwato ke tingkat provinsi maupun nasional. Sekali lagi atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi yang besar atas pelaksanaan lomba lari, semoga semua peserta tetap sehat dan bisa sampai di finis”, harapnya. 

Sementara itu, Kades Marisa Utara, Ilham Langago menjelaskan bahwa pada running kemerdekaan 7 kilometer, pihaknya telah menyiapkan hadiah dan penghargaan khusus bagi seluruh peserta.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here