Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Apresiasi Capaian Tim Patuhu FC

Bupati Saipul Apresiasi Capaian Tim Patuhu FC

CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri acara malam keakraban dan penganugerahan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Patuhu

0
430
CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri acara malam keakraban dan penganugerahan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Patuhu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri acara malam keakraban dan penganugerahan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Patuhu dan Karang Taruna Bina Mandiri Desa Patuhu, Kecamatan Randangan, Minggu, (08/09/2024) malam. 

Acara ini digelar untuk merayakan pencapaian luar biasa Patuhu FC yang berhasil meraih posisi runner-up pada Turnamen Randangan Cup VII Tahun 2024. 

Dalam sambutannya, Bupati Saipul Mbuinga, mengapresiasi kerja keras tim sepak bola Patuhu FC yang telah mengharumkan nama desa di tingkat kecamatan.

“Prestasi ini merupakan bukti bahwa dengan kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi, kita mampu bersaing di tingkat kecamatan. Saya berharap prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda di Desa Patuhu untuk terus berprestasi, baik di bidang olah raga maupun bidang lainnya”, ujar Saipul.

Lanjut Bupati Saipul, acara malam ini tentu tidak lain adalah dalam rangka merayakan keberhasilan Patuhu FC yang kesekian kalinya berlaga di Randangan Cup dan memperoleh juara 2.

"Ia, saya ikut nonton langsung final pada Turnamen Randangan Cup VII. Betapa permainan sangat menarik, sangat seru, masing-masing kedua kesebelasan menampilkan kemampuannya. Meski demikian tentu tidak semuanya memperoleh kejuaraan yang sama, dalam arti tetap ada yang menang dan kalah, apalagi pada laga final tersebut”, terang bupati. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here