Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Pohuwato Luncurkan Program untuk Penurunan Stunting

Bupati Pohuwato Luncurkan Program untuk Penurunan Stunting

Bupati Pohuwato meluncurkan program 56 Kampung Keluarga Berkualitas (KB), Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT), dan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA).

0
1,025
Bupati Pohuwato Luncurkan Program untuk Penurunan Stunting

Liputan : Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga meluncurkan program 56 Kampung Keluarga Berkualitas (KB), Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT), dan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA). Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor DP3AP2KB Kabupaten Pohuwato, Senin (16/10/2023), untuk menyokong percepatan penurunan stunting di Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pohuwato, dihadiri Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, Kepala BKKBN Gorontalo Hartati Suleman, Sekda Iskandar Datau, Asisten II Fitriyani Lasantu, Plt Kepala DP3AP2KB Arman Mohamad, Pimpinan OPD, Camat serta Kepala Desa se-Kabupaten Pohuwato.

Dalam sambutannya Bupati Saipul mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato mendukung penuh kegiatan launching Kampung Keluarga Berkualitas (KB), Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT), dan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA) di Kabupaten Pohuwato.

”Tugas Pemerintah Daerah dalam instruksi Presiden tersebut adalah, terbentuknya kampung keluarga berkualitas di semua desa dan kelurahan sampai tahun 2024. Untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas perlu adanya intervensi dan konvergensi antar semua instansi dan masyarakat”,

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here