Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Bertolak ke Jakarta

Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Bertolak ke Jakarta

Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Rabu (24/07/2024) pagi ini akan melakukan perjalanan ke Jakarta.

0
196
Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Rabu (24/07/2024) pagi ini akan melakukan perjalanan ke Jakarta.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Rabu (24/07/2024) pagi ini akan melakukan perjalanan ke Jakarta. Belum diketahui kunjungan keduanya ke Jakarta untuk mengikuti apa.

Hingga berita ini ditulis, dikabarkan keduanya dalam rangka memenuhi undangan dari pusat. Bahkan ada isu yang beredar bahwa kunjungan itu untuk mendapatkan rekomendasi dari salah satu partai sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato di Pilkada 2024.

Namun isu itu buru-buru dibantah oleh ordal (orang dalam) yang tak mau disebutkan namanya. Sebab menurut ordal, keduanya berangkat dengan agenda yang berbeda. Meski demikian, ia membenarkan kabar keduanya ke jakarta tersebut.

"Iya, pak bupati hari ini akan berangkat ke Jakarta. Saya sendiri belum tahu kegiatannya apa, tapi menurut informasi katanya soal partai", kata sumber saat ditemui di salah satu kantor di lingkungan Pemkab Pohuwato.

Sementara itu, disinggung mengenai Suharsi Igirisa yang ikut mendampingi Saipul Mbuinga ke Jakarta, ia mengatakan hal itu tidak ia ketahui.

"Kalau soal ibu Suharsi, saya tidak tahu kegiatannya apa. Tapi, hari ini mereka berdua akan ke Jakarta", ungkap dia.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here