Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati dan Wabup Pohuwato Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Pohuwato

Bupati dan Wabup Pohuwato Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Pohuwato

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, menghadiri upacara Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024, di halaman Mapolres Pohuwato, Senin (01/07/2024).

0
291
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, menghadiri upacara Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024, di halaman Mapolres Pohuwato,  Senin (01/07/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, menghadiri upacara Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024, di halaman Mapolres Pohuwato,  Senin (01/07/2024). 

Upacara yang dipimpin Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno, itu turut dihadiri Dandim 1313/Pohuwato Letkol Inf. Aribowo Dwi Hartanto, Kajari Pohuwato, Arjuna Meghanada Wiritanaya, Ketua PN Marisa, Achmad Yuliandri Erria Putra, Sekda Iskandar Datau, pimpinan OPD, tokoh lintas agama, ormas, serta tokoh adat.

Dalam sambutannya, Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno menjelaskan bahwa peringatan ini tidak lain adalah momentum penting perjalanan sejarah kepolisian di Indonesia sejak ditetapkan pada 1 Juli 1946. Berbagai peristiwa yang terjadi dalam tubuh Korps Bhayangkara sempat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Meskipun dihadapkan pada suatu keterbatasan namun saudara-saudara tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi, sehingga sampai saat ini stabilitas kamtibmas di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo senantiasa terpelihara dengan aman dan kondusif serta mampu mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional di segala bidang.

Usai upacara, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan pengabdian Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Pohuwato, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pohuwato.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here