Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati dan Wabup Hadiri Perkabungan Ibu Kandung Kepala BPKPD Pohuwato

Bupati dan Wabup Hadiri Perkabungan Ibu Kandung Kepala BPKPD Pohuwato

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa dan Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, menghadiri acara perkabungan ibu kandung dari Kepala BPKPD Kabupaten Pohuwato di kediaman keluarga, Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Jum’at, (03/05/2024).

0
390
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa dan Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, menghadiri acara perkabungan ibu kandung dari Kepala BPKPD Kabupaten Pohuwato di kediaman keluarga, Desa Mohungo, Kecamatan Tilamut

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa dan Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, menghadiri acara perkabungan ibu kandung dari Kepala BPKPD Kabupaten Pohuwato di kediaman keluarga, Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Jum’at, (03/05/2024).

Almarhumah Hadijah Hambali, menghembuskan napas terakhir pada Kamis kemarin di rumah duka Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta di usia 73 tahun dengan meninggalkan 5 orang anak, salah satu diantaranya Kepala BPKPD Pohuwato, Tety Alamri.    

Kedatangan Bupati Pohuwato dan Wakil Bupati direspon hangat oleh keluarga dan kerabat yang hadir. Mereka datang untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga terutama Kepala BPKPD Pohuwato dalam masa duka yang sedang dihadapinya.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ibu kandung dari Kepala BPKPD. Dalam momen seperti ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk saling menguatkan dan menguatkan satu sama lain. 

Keluarga adalah fondasi yang kokoh dalam kehidupan kita, dan kehilangan seorang ibu adalah duka yang mendalam.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here