Beranda Kabupaten Pohuwato Awali Safari Ramadhan Pemda Pohuwato, Bupati Saipul Serahkan Bantuan Kepada Takmir Masjid Al-Munawwarah Popayato

Awali Safari Ramadhan Pemda Pohuwato, Bupati Saipul Serahkan Bantuan Kepada Takmir Masjid Al-Munawwarah Popayato

Safari ramadhan Pemda Pohuwato ke kecamatan-kecamatan telah dimulai yang diawali dari wilayah barat Pohuwato.

0
1,149
Safari ramadhan Pemda Pohuwato ke kecamatan-kecamatan telah dimulai yang diawali dari wilayah barat Pohuwato.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Safari ramadhan Pemda Pohuwato ke kecamatan-kecamatan telah dimulai yang diawali dari wilayah barat Pohuwato. Terdapat tiga tim safari pemda yang akan melaksanakan safari di Popayato group yang masing-masing untuk tim 1 di pimpin Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, tim 2 dipimpin Wakil Bupati Suharsi Igirisa dan tim 3 dipimpin Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, dan setiap tim terbagi beberapa sub tim yang akan melaksanakan shalat tarawih berjamaah di masjid-masjid yang telah dijadwalkan.

Untuk tim 1 yang dipimpin Bupati Saipul Mbuinga melakukan safari di Kecamatan Popayato tepatnya di masjid Al-Munawwarah Kecamatan Popayato, Senin, (27/3/2023). Hadir pula Ketika DPRD Nasir Giasi, Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, pimpinan OPD, Ketua TP.PKK Pohuwato, Ny. Selvi Mbuinga Monoarfa.

Dikatakan Bupati Saipul, hari kelima bulan puasa, pemda telah mengagendakan safari ramadhan yang diawali dari kecamatan terjauh di bagian barat ​P​ohuwato. Kali ini tim safari pemda terdiri 3 tim yakni tim 1, tim 2, dan tim 3. Syukur Alhamdulillah, kembali kita melaksanakan safari ramadhan yang merupakan kegiatan rutinan setiap ramadhan yang dilaksanakan oleh ​P​emda ​P​ohuwato.

Whats-App-Image-2023-03-27-at-21-20-03

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here