Beranda Politik Atikoh Ganjar: KTP Sakti Agar Bantuan Tersalur Sesuai

Atikoh Ganjar: KTP Sakti Agar Bantuan Tersalur Sesuai

KTP Sakti, dimana semua bantuan negara bisa diakses hanya dengan satu KTP

0
879
istimewa

CARAPANDANG - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, memperkenalkan program KTP Sakti kepada warga Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, saat menyapa jajaran pengurus partai politik pengusung hingga sukarelawan pasangan calon presiden dam wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Dalam keterangannya disiarkan di Jakarta, Kamis, Atikoh menemukan, berdasarkan temuan dan pengamatannya, di setiap daerah relatif memiliki permasalahan yang sama. Yakni dari mulai masalah Bantuan Sosial yang tak tepat sasaran hingga kesulitan mendapatkan pendidikan, dan akses kesehatan.

Atikoh pun lantas membeberkan program unggulan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud yang ditawarkan di Pilpres 2024. Ia menjelaskan, pertama soal KTP Sakti, dimana semua bantuan negara bisa diakses hanya dengan satu KTP.

"Jadi permasalahannya hampir sama, bansos ya bu ya, terus apalagi petani sulit akses pupuk bersubsidi. Jadi harapannya, dengan KTP Sakti, yang masuk data yang riil, bantuan untuk yang benar-benar membutuhkan," ujar dia.

Atikoh menyampaikan, jika OKI bukan daerah yang asing baginya. Sebab dirinya memiliki adik ipar yang berasal dari sana. Ia pun mengaku terkesan dengan penyambutan yang diterimanya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait