Beranda Kabupaten Pohuwato Apel Rutin Korpri, Bupati Saipul: Mari Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Apel Rutin Korpri, Bupati Saipul: Mari Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Apel Korpri tingkat Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di halaman sementara kantor bupati dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa.

0
285
Apel Korpri tingkat Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di halaman sementara kantor bupati dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Apel Korpri tingkat Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di halaman sementara kantor bupati dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa. Apel rutin setiap tanggal 17 bulan berjalan itu diikuti Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, para asisten, staf ahli, pimpinan OPD dan ASN dilingkup Pemda Pohuwato.

Dihadapan ASN, Bupati Saipul mengatakan bahwa Korpri sebagai wadah dan pengayom bagi para pegawai negeri, memiliki peran yang sangat penting dalam membangun kedisiplinan, profesionalisme, dan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya. Melalui momen apel seperti ini, kita dapat saling berbagi informasi, mengevaluasi kinerja, serta memperkuat rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing. 

Lanjut bupati, di tengah tantangan global dan dinamika lokal yang terus berkembang, Korpri memiliki tanggung jawab besar untuk tetap relevan dan adaptif. Dengan berkomitmen pada integritas, etika kerja yang tinggi, dan pelayanan yang bermutu, korpri akan mampu menjawab berbagai tantangan masa depan dengan solusi yang inovatif dan berdaya tahan.

“Dengan demikian, Korpri tidak hanya menjadi simbol keberhasilan administrasi publik, tetapi juga menjadi agen perubahan yang positif dalam mewujudkan kemajuan daerah secara menyeluruh”, jelas Saipul.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here