Beranda Politik Anies Tak Mau Terburu-buru Nyatakan Sikap Dukungan di Pilkada Jakarta

Anies Tak Mau Terburu-buru Nyatakan Sikap Dukungan di Pilkada Jakarta

Dirinya ingin mengetahui secara jelas tentang program kerja dan visi-misi masing-masing cagub-cawagub.

0
321
Dirinya ingin mengetahui secara jelas tentang program kerja dan visi-misi masing-masing cagub-cawagub.

CARAPANDANG - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku, kebanjiran pertanyaan soal siapa cagub-cawagub yang didukungnya pada Pilkada Jakarta 2024. Pada Pilgub Jakarta 2024 ini, diketahui ada tiga paslon cagub-cawagub yang akan bertanding. 

Menjawab pertanyaan itu, Anies mengatakan, tidak mau terburu-buru menyatakan sikap dukungan. Dirinya ingin mengetahui secara jelas tentang program kerja dan visi-misi masing-masing cagub-cawagub. 

"Beberapa waktu ini saya banyak sekali menerima pertanyaan-pertanyaan terkait dengan Pilkada Jakarta. Saat ini dokumen rencana kerja saja, belum kita baca, visi-misi belum lihat," kata Anies dikutip RRI.co.id dari akun Instagram resminya @aniesbaswedan, Selasa (24/9/2024). 

Anies mengungkapkan, dirinya juga perlu mengetahui nilai apa saja yang akan dibawa tiap paslon tersebut. Kemudian, nilai apa saja yang akan diperjuangkan dan dipertahankan untuk membangun Jakarta. 

"Nilai apa yang akan diperjuangkan, karena yang disebut sebagai 'Anak Abah', ini mendukung Anies bukan semata-mata orangnya. Tapi soal nilai, gagasan, rencana, dan misi," ucap Anies. 

Oleh sebab itu, Anies meminta, para pendukungnya untuk tidak terburu-buru menentukan pilihan calon gubernur. Semua pihak harus bersabar dan memantau apa yang ditawarkan semua pasangan calon gubernur. 

"Jangan buru-buru sepanjang waktunya, jadi saya berharap untuk semua sabar, pantau, bandingkan. Nanti baru kemudian menentukan arahnya kemana," ujar Anies. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait