Beranda Olahraga Ambisi LeBron dan Shaq Miliki Tim NBA di Las Vegas

Ambisi LeBron dan Shaq Miliki Tim NBA di Las Vegas

Bintang Lakers tersebut berharap bisa menjadi pemilik klub NBA yang bermarkas di Las Vegas

0
1,717
Istimewa

CARAPANDANG - Ketika Los Angeles Lakers memainkan laga pramusim melawan Brooklyn Nets di Las Vegas, maka itu membangkitkan ambisi lama LeBron James. Bintang Lakers tersebut berharap bisa menjadi pemilik klub NBA yang bermarkas di Las Vegas, Nevada. Rupanya tak hanya LeBron yang berminat, legenda NBA Shaquille O'Neal juga punya keinginan yang sama. 

Meskipun Komisaris NBA Adam Silver masih belum memberikan lampu hijau untuk ekspansi liga, tetapi topik tersebut sudah jadi perbincangan hangat. Di Seattle, tempatnya sudah siap dan para investor sudah mulai berinvestasi. Selain itu, di Las Vegas, para bintang NBA siap menggelontorkan uangnya untuk membuat tim baru. Seperti yang diungkapkan oleh LeBron James dan Shaquille O'Neal. 

LeBron James telah mendedikasikan lebih dari separuh hidupnya untuk menjadi seorang pemain profesional di NBA. Tetapi dia juga telah memutuskan untuk tetap di liga bahkan setelah pensiun. Selama beberapa tahun terakhir, pemilik empat cincin juara NBA tersebut sering berbicara tentang mimpinya memiliki tim sendiri. LeBron bahkan mengaku sudah menyiapkan dana untuk mewujudkan keinginannya. 

"Saya pikir ini hanya masalah waktu saja. Saya harap saya menjadi bagian dari waktu itu. Saya menantikannya," kata LeBron, setelah pertandingan pramusim melawan Brooklyn Nets.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait