Beranda Kabupaten Pohuwato Agus Masulili Beri Dukungan Untuk Pemerintahan SMS Jilid II

Agus Masulili Beri Dukungan Untuk Pemerintahan SMS Jilid II

Kini giliran Agus Masulili seorang tokoh masyarakat Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, yang turut memberikan pernyataan serupa.

0
287
Kini giliran Agus Masulili seorang tokoh masyarakat Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, yang turut memberikan pernyataan serupa.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Dukungan terhadap pemerintahan SMS Jilid II terus saja mengalir dari lapisan masyarakat, setelah sebelumnya tokoh masyarakat Lemito Lopi Halid menyatakan dukungannya. Kini giliran Agus Masulili seorang tokoh masyarakat Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, yang turut memberikan pernyataan serupa. 

Agus menuturkan bahwa masyarakat wilayah barat sangat berharap pasangan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa dapat melanjutkan kepemimpinan mereka.

"Jika pemerintahan SMS Jilid II ini dilanjutkan, itu akan lebih baik dan akan lebih bagus lagi. Kita hanya perlu memoles sedikit dan menyempurnakan apa yang sudah ada", kata Agus, dibalik telepon saat dihubungi. Selasa (02/07/2024).

Agus khawatir, potensi ancaman jika terjadi kombinasi pasangan baru seperti paket pasangan yang tanpa ada representasi wilayah barat dalam pemerintahan.

“Khawatirnya, jika paket kombinasi pasangan baru, ada resiko nanti dan bisa terancam dorang (mereka) itu. Untuk itu, melanjutkan pemerintahan SMS Jilid II adalah langkah yang paling aman", ujar Agus penuh yakin.

"Kami masyarakat wilayah barat akan selalu berjuang dan akan terus menggaungkan itu, agar harus ada perwakilan dari wilayah kami dalam pemerintahan. Kami ingin memastikan bahwa kepentingan dan kebutuhan wilayah barat mendapat perhatian yang layak", tambah Agus. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here